Telinga dering? Pelajari cara untuk bertahan hidup Tinnitus

Tinnitus pemogokan jenis orang pada usia berapa pun, terlepas dari sehat diet atau gaya hidup aktif. Terlalu sering, mereka yang menderita kehilangan obat, dan menderita melalui dering di telinga mereka, echos dan suara mengganggu lainnya. Jika Anda mencari cara yang efektif untuk berurusan dengan gejala tinnitus, Baca terus.

Bergabung dengan kelompok dukungan tinnitus. Tinnitus dapat sangat mengganggu dan menonaktifkan masalah. Penting bahwa Anda memiliki dukungan dari orang-orang yang juga menderita dari kondisi ini. Kelompok pendukung dapat memberikan tips tentang cara untuk berurusan dengan tinnitus, dan juga bagaimana untuk mengetahui apa yang membuat Anda lebih buruk.

Jika Anda menderita sering dering di telinga, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang obat yang Anda minum. Banyak orang tidak menyadari bahwa berbagai obat yang berbeda dapat menyebabkan tinnitus. Jika obat Anda adalah penyebab, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beralih obat.

Makan makanan yang sehat yang rendah garam, MSG, kafein, dan diproses makanan. Semua makanan ini telah dikaitkan dengan tinnitus. Pastikan ketika Anda makan di luar bahwa Anda mempertanyakan server Anda tentang bagaimana item menu yang disiapkan. Makanan yang Anda makan dapat memiliki efek listrik pada gejala tinnitus Anda.

Jika Anda memiliki yang konstan dering di telinga Anda yang disebabkan oleh tinnitus, penting untuk melihat seorang dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Tinnitus dapat disebabkan oleh berbagai sumber seperti cedera kepala, infeksi telinga, suara keras, stres, masalah pembuluh darah, dan efek samping dari obat. Pengobatan yang diresepkan untuk tinnitus akan tergantung pada apa yang menyebabkan kondisi.

Pijat refleksi adalah alat yang menakjubkan untuk mengobati gejala tinnitus. Menemukan diri Anda seorang praktisi yang terakreditasi di daerah Anda dan meminta untuk referensi. Kemudian memilih orang yang Anda percaya dan merasa memahami masalah Anda yang terbaik. Dalam hanya beberapa perawatan Anda akan melihat bahwa gejala Anda akan berkurang!

Tinnitus tidak mungkin apa yang membuat Anda bangun di malam, sebaliknya dapat stres yang membuat kebisingan lebih terlihat. Cobalah untuk mengikat berakhir longgar sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda pergi tidur dan kemudian melibatkan diri dalam beberapa teknik relaksasi seperti meditasi atau pernapasan untuk membersihkan pikiran Anda dan menenangkan tubuh Anda.

Jika Anda sudah menderita dari tinnitus, wajib bahwa Anda mengambil langkah sekarang untuk melindungi diri dari sidang kerusakan lebih lanjut. Tinggal jauh dari suara keras, dan memakai alat perlindungan ketika Anda tidak dapat menghindari lingkungan Rebut. Selalu menjaga pasokan penyumbat telinga dengan Anda sehingga Anda dapat mengambil tindakan segera jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang bisa berpotensi berbahaya untuk pendengaran Anda.

Menggunakan "white noise" untuk membantu mengelola tinnitus. Jika dokter Anda telah mencari dan mengesampingkan kondisi yang dapat diobati, Anda masih dapat meminimalkan sensasi dering atau bersiul di telinga Anda dengan menggunakan eksternal menutupi suara seperti kipas angin listrik atau musik yang tenang. Kebisingan putih juga dapat membantu Anda tidur lebih baik, baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Mengesampingkan berbagai penyebab untuk tinnitus Anda. Beberapa sangat sederhana, seperti otot-otot yang ketat di leher dan bahu Anda. Kunjungi chiropractor untuk evaluasi. Rahang masalah juga bisa menyebabkan tinnitus, dan dokter gigi dapat dengan mudah menyetel kembali rahang Anda dalam beberapa kasus untuk menghapus penyebab dan meringankan tinnitus Anda.

Jika Anda berada di ruangan yang tenang dan tinnitus adalah membesarkan kepalanya yang buruk, berpura-pura itu tidak benar-benar di telinga Anda. Membayangkan bahwa itu benar-benar kebisingan latar belakang, seperti laut lapping di luar jendela Anda. Bayangkan bahwa hanya eksternal dan ini adalah benar-benar suara indah yang Anda nikmati sangat dan Anda akan menemukan agitasi Anda akan pergi.

Menyimpan buku harian diet dengan entri pada apa yang Anda makan, apa yang Anda mendambakan dan apa latihan Anda terlibat dalam, dan melihat apakah tinnitus Anda memiliki hubungan dengan salah satu faktor-faktor tersebut. Sering alergi makanan dapat memperburuk tinnitus, atau aktivitas tertentu dapat memperburuk gejala nanti di hari.

Ketika Anda mulai pengobatan baru untuk tinnitus Anda harus memberikan beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan sebelum Anda menilai apakah itu membantu atau tidak. Kadang-kadang perawatan yang akan bekerja terbaik bersama dengan metode lain, seperti diet perubahan dengan Akupunktur, jadi terus menguji strategi yang berbeda sampai Anda menemukan kombinasi yang bekerja untuk Anda.

Kebanyakan orang yang mengalami tinnitus menemukan hipnoterapi sangat membantu. Tampaknya bekerja yang terbaik bagi mereka yang menderita di malam hari. Banyak menunjukkan bahwa mereka telah melihat beberapa keseluruhan keuntungan untuk berurusan dengan tinnitus mereka. Anda bisa mendapatkan profesional hipnoterapi untuk bantuan dari gejala tinnitus Anda.

Kadang-kadang tinnitus adalah disebabkan oleh cairan membangun dalam tabung eustachius di dalam telinga. Hal ini menyebabkan tekanan dan dapat menyebabkan gejala tinnitus. Mencoba melakukan latihan leher lambat untuk membantu meningkatkan tekanan. Perlahan-lahan roll kepala Anda dari depan ke sisi untuk kembali selama beberapa menit dan melihat apakah ini membantu mengurangi tekanan dan menghilangkan gejala Anda.

Komentar